Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Penjaga Pulau Iblis Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Penjaga Pulau Iblis Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Penjaga Pulau Iblis karya Agus Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Penjaga Pulau Iblis adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Agus dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Penjaga Pulau Iblis

Semua orang di Fandar menganggap Ronald Sullivan sebagai serangga karena dia hanyalah seorang menantu yang tinggal di rumah mertuanya. 

Satu tahun yang lalu, Ronald diusir dari kota dan menghilang bagaikan ditelan bumi, Gabriella Levine, istri Ronald, sungguh sedih karena dia sudah berjanji pada mendiang kakeknya untuk menjaga Ronald. Namun sekarang pria itu sudah hilang entah ke mana. 

Di sisi lain, Ronald telah menjadi kepala penjara di Pulau Iblis. Dia telah memperoleh kekuatan tak terbayangkan dari para tahanan biadab yang dipenjara di tempat itu. 

Satu tahun kemudian, Ronald kembali bak bom nuklir ketika Gabriella hendak dinikahkan oleh keluarganya dengan salah satu orang dari keluarga penting di Fandar. 

Ronald bukanlah lagi pria yang hanya akan diam saja ketika dihina. Dia telah menjadi pria yang bahkan ditakuti oleh penjahat paling biadab di dunia. 

Demi melindungi satu-satunya orang yang memberikan kehangatan dan cinta padanya, Ronald bersumpah akan membuat orang-orang bodoh di kota Fandar menderita. 

Semua orang merasa bagaikan tersambar petir ketika menyaksikan kekuatan Ronald yang sekarang. Mereka sadar bahwa sekarang mereka tidak boleh membuat Ronald marah, atau mereka akan menerima akibatnya.

Baca juga: Novel Kecanduan Cinta

Tentang Novel

  • Judul: Penjaga Pulau Iblis
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Agus
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Penjaga Pulau Iblis Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Pusaka Naga Api Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Penjaga Pulau Iblis karya Agus Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: