Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Penyesalan Suami Kejam Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Penyesalan Suami Kejam Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Penyesalan Suami Kejam karya Rosma Sri Dewi Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Penyesalan Suami Kejam adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Rosma Sri Dewi dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Penyesalan Suami Kejam

Ruby, gadis cantik berusia 27 tahun terpaksa harus menikah dengan seorang pria dingin dan kejam bernama Arkana Rafassya, pria yang memiliki paras yang sangat tampan dan idaman para kaum hawa.

Arka, begitulah dia biasa dipanggil, sebenarnya sudah memiliki seorang kekasih yang juga sangat cantik jelita seperti namanya, yaitu Jelita.

Arka sangat mencintai Jelita, tapi karena sebuah insiden di mana dia ditemukan sedang berduaan di sebuah kamar dengan Ruby, terpaksa dia harus menikah dengan gadis itu dan berpisah dengan Jelita.

Arka menuduh insiden itu adalah rencana licik Ruby agar bisa menikah dengannya, karena dia yakin kalau Ruby itu wanita yang haus akan kekayaan dan ingin hidup mewah.

Karena alasan itu, membuat Arka sangat membenci Ruby dan sama sekali tidak pernah menghargai wanita yang sudah menjadi istrinya itu.

Pria itu bahkan masih berharap ingin kembali pada Jelita. Bagaimana kelanjutannya? apa benar Ruby seperti yang dipikirkan oleh Arka?

Baca juga: Novel Suami Tak Tahu Diri

Tentang Novel

  • Judul: Penyesalan Suami Kejam
  • Penerbit: Innovel 
  • Author: Rosma Sri Dewi 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Anak Kembar Sang Penguasa, Kan Kukejar Mimpi, Cinta Terhalang Janji, dan lainnya 

Cara Baca Novel Penyesalan Suami Kejam Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Ruby dan Arka selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Lahirnya Kaisar Langit Bermata Kiri Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Penyesalan Suami Kejam by Rosma Sri Dewi Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: