Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel R@him Sewaan Milik Sang CEO Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Rah im Sewaan Milik Sang CEO Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Ra him Sewaan Milik Sang CEO karya Nuna_Yu Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Rah im Sewaan Milik Sang CEO adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis Nuna_Yu dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel R@him Sewaan Milik Sang CEO

Arrabela Silviana, gadis cantik berusia 18 tahun, terpaksa menyewakan rahimnya pada seorang CEO dalam ikatan pernikahan kontrak demi biaya operasi ibunya. Arrabela harus rela mengandung anak CEO tersebut dan memberikannya padanya setelah bayinya lahir dengan imbalan sejumlah uang yang akan dipergunakan untuk membiayai operasi infeksi usus ibunya.

Alvino Harrison yang suka kebebasan, selalu dituntut mamanya untuk memberikannya seorang cucu, terpaksa menerima usul Arrabela yang merupakan office girl di perusahaan yang ia pimpin. Vino membuat perjanjian dengan Arrabela untuk tidak melibatkan perasaan saat pernikahan berlangsung dan akan mengambil hak penuh atas bayi itu setelah lahir kemudian bercerai dua bulan setelahnya.

Pernikahan berlangsung dan Arrabela kemudian hamil, tapi Vino tidak mempedulikannya dan masih sibuk main wanita di luar sana. Namun, Arrabela tetap melayani Vino seperti layaknya seorang istri, meski ia merasa kesepian. Puncaknya saat sang ibu meninggal, Arrabela merasa tak punya pegangan selain bayinya. Arrabela berubah pikiran dan akhirnya memilih pergi meninggalkan Vino untuk merawat bayinya sendiri.

Apakah Vino akan berjumpa dengan Arrabela dan anaknya lagi?

Ataukah Arrabela melupakan masa lalunya lalu memulai hidup barunya bersama Alan, laki-laki yang tulus mencintainya?

Baca juga: Novel Derita Istri yang Tertukar

Tentang Novel

  • Judul: R@him Sewaan Milik Sang CEO 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Nuna_Yu
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Unforgettable Night dan Terjerat Pesona Malam Asisten Cupu

Cara Baca Novel R@him Sewaan Milik Sang CEO Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Cinta yang Engkau Lepaskan Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Rah im Sewaan Milik Sang CEO by Nuna_Yu Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: