Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Shadow of Love Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Shadow of Love Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Shadow of Love karya Nings79 Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Shadow of Love adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Nings79 dan diterbitkan di Aplikasi Hinovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Shadow of Love

Hans menundukkan kepalanya dalam. wajahnya terlihat suram dan putus asa, kedua tangannya mengusap kepalanya. ia terlihat begitu rapuh seolah sedang menunggu keajaibban datang padanya kali ini. 

Hhhh bagaimana mungkin hans bisa berpikir aku tidak mencintainya? dasar pria ini! apakah ia benar-benar bodoh, atau sedang berpura-pura tidak tahu? . Anita terus menatap kearah hans dengan suspicious. ia merasa tidak terima dengan pernyataan hans tadi padanya. yang kini seolah melimpahkan semua kesalahan padanya. 

"Kenapa kamu sekarang tiba-tiba berubah pikiran tidak ingin bercerai dariku ?…apakah karena melihatku sedang hamil begini hmmm ?!" Anita bertanya dengan mimik wajah mencibir sinis kearah hans. 

"Kamu menuduhku masih punya perasaan pada prastian, hanya karena kemarahanku atas sikap possessivemu saat itu. jadi bagaimana denganmu yang jelas-jelas menunjukkan perselingkuhan kamu dengan sirena didepan mataku hahhh!. tidak usah bersandiwara di depanku!Ini anakku, dia tanggung jawabku, nothing to do with you , jangan khawatir aku bukan typical drama Queen. aku Jamin aku dan anakku tidak akan menganggu hidupmu lagi setelah perceraian …" 

"Anita... Aku sungguh tidak punya hubungan apapun dengan sirena, percayalah padaku. dia tidak berarti apapun bagiku. hubungan kami tidak seperti yang kamu pikirkan... sirena sudah mengejarku dari dulu, tapi aku tidak pernah membalasnya. Anita... hatiku hanya mencintaimu. dari dulu hingga saat ini. please kamu jangan salah paham padaku ". hans mencoba menjelaskan hubungannya dengan sirena pada anita sebisanya. jika ia tidak mempunyai perasaan apapun pada sirena. 

"Apa maksudmu menjelaskan ini sekarang ? kamu tidak bisa mempermainkan aku lagi hans, aku sudah tidak bisa menerima sikapmu !aku benci keadaan seperti ini, apa kamu pikir aku adalah perempuan murahan yang bisa kau buang kemudian kau pungut lagi sesuka hati !" ucap anita tajam sambil tertunduk. air matanya bercucuran bagaikan hujan. kedua tangannya memegang pinggir bajunya sendiri gemetaran. 

Hans langsung mendengakkan wajahnya keatas. menatap kearah anita yang berdiri menjauh darinya disisi sofa sana. dengan segera ia berjalan mendekatinya dan langsung meraih tu-buh anita dan memeluknya erat. "Siapa yang berani mengatakan kamu adalah perempuan murahan … kamu sudah menyiksaku bertahun-tahun lamanya. apakah kamu pikir itu masuk akal untuk menyebutmu demikian ?… maafkan aku nita... maafkan kebodohanku selama ini, aku sungguh sangat bodoh "

Baca juga: Novel Gadis Jerawat Istri Sang Cassanova Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Shadow of Love
  • Penerbit: Hinovel
  • Author: Nings79 
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Shadow of Love Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Hinovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Shadow of Love by Nings79 Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: