Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Suami-ku Anak SMA Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suami-ku Anak SMA Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suami-ku Anak SMA karya Neng_syantik Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Suami-ku adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Neng_syantik dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Suami-ku Anak SMA

Sintia Salsabila yang akrab di sapa dengan sebutan Thata. Gadis cantik berusia 25 tahun yang memiliki wajah baby face, orang-orang selalu mengira bahwa ia adalah anak remaja SMA. Karena tragedi satu malam, membuat ia harus menikah dengan Riky

Apriyan. Remaja SMA yang baru berusia 18 tahun. Kehidupan Thata berubah 180° setelah tragedi satu malam itu. la di usir dari rumah dan terpaksa harus tinggal bersama Riky, remaja yang telah menjadi suaminya.

Bagaimana kedua anak manusia itu menjalani biduk rumah tangga mereka? Akankah mereka dapat saling memahami dan menerima satu sama lain? Atau mereka harus berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing?

Baca juga: Novel Hanya Cinta yang Aku Miliki

Tentang Novel

  • Judul: Suami-ku Anak SMA 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Neng_syantik 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Suami-ku Anak SMA Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Thata dan Apriyan selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Pernikahan Rahasia Anak SMA Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suamiku Anak SMA Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: