Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Topeng Suamiku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Topeng Suamiku Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Topeng Suamiku karya RoseeLily Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Topeng Suamiku adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh RoseeLily dan diterbitkan di Aplikasi KBM App. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Topeng Suamiku

Mahira memergoki suaminya - Amar sedang menyusun rencana untuk merebut hartanya. Mahira menuntut cerai, tetapi bukannya bercerai dia malah dikirim ke rumah sakit jiwa oleh suaminya. Amar bersenang-senang menikmati harta Mahira dan mengatakan pada semua orang kalau Mahira sedang berlibur ke Paris - Perancis.

Enam bulan terkurung di rumah sakit jiwa, Mahira selalu berdo'a supaya mendapat kesempatan untuk mengambil kembali apa yang menjadi haknya. Suatu hari, seorang Jaksa yang sedang menyelidiki kasus penggelapan dana mega bangunan - Devandra menemuinya dan menawari Mahira untuk bekerja sama.

Namun, di luar dugaan, Mahira dihadapkan pada masa lalu Amar yang justru melibatkan Riyanti keponakan kesayangannya. Kerja sama itu tidak akan mudah karena Amar adalah sosok inspiratif yang dihormati banyak orang.

Lalu, bisakah Mahira dan Devandra bekerja sama dengan baik untuk membongkar topeng yang Amar gunakan meskipun terganjal masa lalu sang target?

Baca juga: Novel Ini Uangku Mas!

Tentang Novel

  • Judul: Topeng Suamiku
  • Penerbit: KBM App 
  • Author: RoseeLily 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Before You Go, Jodoh yang Tertunda, Rahasia Jodoh, dan More Than Marriage 

Cara Baca Novel Topeng Suamiku Full Episode

Bagaimana kisah Mahira selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi KBM App yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Benih Sang Pewaris Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Topeng Suamiku by RoseeLily Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: