Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Wanita Sang Presdir Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Wanita Sang Presdir Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Wanita Sang Presdir karya Secret Vee Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Wanita Sang Presdir adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Secret Vee dan diterbitkan di Aplikasi Hinovel. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Wanita Sang Presdir

Semua tahu bahwa Austin Marchetti adalah pujaan para wanita karena parasnya yang tampan dan juga kaya raya. Sedangkan Alma De Carli adalah nona muda yang mempunyai reputasi buruk meskipun parasnya sangat cantik. Kebanyakan orang menganggapnya liar dan murahan. 

Alma mendapatkan harta warisan dari kakeknya yang meninggal. Sebuah vila dan perusahaan adalah sebagian warisan itu. Karena Alma tidak terlalu memikirkan tentang perusahaan maka dia menyerahkan kepada sang ayah. 

Namun, siapa yang menyangka setelah sang kakek meninggal sang ayah membawa pulang simpanan dan putri hasil perselingkuhannya ke rumah juga mulai menguasai harta warisan untuk kepentingannya. 

Alma ingin merebut kembali semuanya hingga dia berpikir jika menikahi orang paling kaya dan berkuasa maka orang itu akan dapat membantunya. 

Maka dengan mengerahkan segala cara dirinya berusaha agar dapat menikah dengan Austin—orang terkaya di kotanya meskipun Austin terkenal dingin dan mengerikan. Hingga pada akhirnya Alma yang bereputasi buruk berhasil dan menikah dengan Austin. Kabar pernikahan mereka pun tersebar di seluruh penjuru kota. 

Berhasilkah Alma merebut harta keluarganya? Dapatkah pernikahan keduanya yang tanpa dasar cinta bertahan ketika bayang-bayang orang ketiga pun selalu hadir di kehidupan pernikahan mereka? 

Baca juga: Novel Bukannya Udah Mantan

Tentang Novel

  • Judul: Wanita Sang Presdir
  • Penerbit: Hinovel
  • Author: Secret Vee
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pengagum Gelap, My Clan Secret, The Fated Love, dan The Way You Love Me

Cara Baca Novel Wanita Sang Presdir Full Episode

Bagaimana kisah Alma selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Hinovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Permaisuri Dibalik Cadar Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Wanita Sang Presdir Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: