Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Belenggu Cinta, Pak Duda Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Belenggu Cinta, Pak Duda Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Belenggu Cinta, Pak Duda karya Mommy_Ar Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Belenggu Cinta, Pak Duda adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Mommy _Ar dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Belenggu Cinta, Pak Duda

Nasya Andira, sejak kecelakaan yang membuat kedua orang tua nya meninggal. Nasya terpaksa harus hidup seorang diri, beruntung ia bertemu dengan Olin. Wanita paruh baya yang begitu baik hati dan memberikannya pekerjaan.

Berawal menjadi seorang pelayan di sebuah warung makan mie milik Olin. Nasya memilih untuk pergi ke Jakarta mengadu nasib agar bisa berkuliah dengan bekerja di rumah menantu Olin untuk menjaga kedua cucunya.

Adnan Bramantyo, seorang laki laki dewasa. Berstatus dia dengan dua anak. Menerima Dira bekerja dengan nya karena sudah lelah mengurus kedua anaknya yang begitu nakal dan sering membuat ulah. Adnan berharap bahwa setelah mempekerjakan Nasya, maka pekerjaan nya mengurus kedua anaknya akan berkurang. Namun, nyatanya kini malah dirinya merasa memiliki tiga orang anak.

Bagaimana kisah Nasya menghadapi dua tuyul yang selalu membuat ulah untuk para pekerja nya. Berhasilkah Nasya membuat dua anak itu takluk padanya? Atau malah sang duda yang akan takluk padanya?

Baca juga: Novel Cinta CEO dalam Jebakan

Tentang Novel

  • Judul: Belenggu Cinta, Pak Duda
  • Penerbit: Noveltoon 
  • Author: Mommy_Ar
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Terpaksa Menikah Dengan Pembantu, Penjara Hati Sang Mafia, Terjebak Cinta Gadis Tomboy, dan lainnya

Cara Baca Novel Belenggu Cinta, Pak Duda Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Nasya selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Pesona Keponakan Istriku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Belenggu Cinta, Pak Duda Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: