Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Cinta Rahasia Suamiku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Cinta Rahasia CEO Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Cinta Rahasia Suamiku karya Dewi Muliyawan Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Cinta Rahasia Suamiku adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Dewi Muliyawan dan diterbitkan di Aplikasi KBM App. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Cinta Rahasia Suamiku

KANIA tidak pernah menyukai arisan karena kerap menjadi ajang pamer harta dan kedudukan. Sungguh tidak level dengan dirinya yang sudah menjadi isteri konglomerat. 

Tapi SOPHIE, sahabat Kania, memintanya ikut dalam arisan teman-teman SMA mereka. Teman-teman yang dulu sering maem-bully Kania karena miskin. Kania bersedia dengan syarat berpura-pura tampil sederhana sebagai tes bagi teman-temannya. 

Apakah mereka sudah berubah? Ternyata di tempat arisan, Kania mendapat kejutan. JENNA memiliki benda yang dihadiahkan Kania pada NIKO suaminya. Bagaimana Jenna bisa memiliki benda itu? Apakah Jenna memiliki hubungan spesial dengan Niko?

Baca juga: Novel Setelah Bercerai, Aku Membawa Anakku ke Luar Negeri

Tentang Novel

  • Judul: Cinta Rahasia Suamiku 
  • Penerbit: KBM App 
  • Author: Dewi Muliyawan 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Batak Nikah, Suamiku Hilang, Pengantin Rahasia Sang CEO, Pembalasan Istri Setelah Dipenjara, dan lainnya 

Cara Baca Novel Cinta Rahasia Suamiku Full Episode

Bagaimana kisah Kania selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi KBM App yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Terpikat Janda Tajir

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Cinta Rahasia Suamiku Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: