Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Kisah Panglima Perang Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kisah Panglima Perang Full Bab

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kisah Panglima Perang karya Imgnmln Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Kisah Panglima Perang adalah sebuah Novel bergenre Fantasi yang ditulis oleh Imgnmln dan diterbitkan di Aplikasi Hinovel. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Kisah Panglima Perang

Arsyad Bramasta, yang telah diusir dari tempat tinggalnya, memutuskan untuk belajar bela diri dan bergabung dengan angkatan militer rahasia. Sebuah angkatan militer paling menakutkan di dunia! Selama ia bergabung, dengan cepat memimpin ratusan ribu pasukan terkuat dimuka bumi. Ia bergabung dengan angkatan militer untuk mempersiapkan diri menghadapi kehidupan yang begitu keras di dunia ini.

Ketika dia kembali ke Aberdeen, ia disebut-sebut sebagai Panglima Celestial. Pemimpin dari para pemimpin pasukan paling mengerikan, di Aberdeen, kehidupan baru Arsyad Bramasta dimulai.

Kekuatan dan identitas Arsyad Bramasta belum sepenuhnya terungkap. Lalu, apakah ia akan banyak melewati masalah di Aberdeen? Sebenarnya, siapakah sosok Arsyad Bramasta ini? Mengapa ia disebut-sebut sebagai Panglima Celestial?

Baca juga: Novel Cinta Airin

Tentang Novel

  • Judul: Kisah Panglima Perang
  • Penerbit: Hinovel 
  • Author: Imgnmln 
  • Genre: Fantasi 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Kisah Panglima Perang Full Episode

Bagaimana kisah Arsyad Bramasta selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Hinovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Sekretaris Kesayangan Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kisah Panglima Perang Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: