Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Legenda Kaisar Naga Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Legenda Kaisar Naga Full Bab Gratis

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Legenda Kaisar Naga karya FixCrazy Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Legenda Kaisar Naga adalah sebuah Novel bergenre Fantasi yang ditulis oleh FixCrazy dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Legenda Kaisar Naga

Dunia Kultivator adalah dunia di mana yang kuat berkuasa dan yang lemah ditindas. Semua orang berlomba-lomba menjadi yang terkuat dengan tekad dan ambisinya masing-masing.

Lin Feng, Remaja berusia 12 tahun harus mengalami nasib naas, saat kehilangan kedua orang yang selama ini merawat dan membesarkannya sejak kecil.

Tidak mengetahui siapa kedua orang tuanya, dan hidup bersama dengan sang Kakek dan Nenek yang tewas dalam tragedi di mana Desa tempat tinggalnya di serang oleh kelompok Sekte Aliran Hitam.

Bukan tanpa alasan, di mana Sekte Aliran Hitam melakukan itu semua karena menginginkan sebuah benda berbentuk batu giok yang selalu di pakai oleh Lin Feng di bagian lehernya.

Lin Feng yang berhasil menyelamatkan diri, berlari menuju Hutan Larangan yang menjadi salah satu tempat berbahaya di Benua Timur. Bertemu dengan seorang pria paruh baya yang menolongnya dari kematian, dan di angkat menjadi seorang murid.

Mampukah Lin Feng menjadi seorang Legenda di masa depan? Dan identitas apa yang di miliki olehnya sehingga memiliki sebuah kalung giok yang di cari oleh orang-orang aliran hitam?

Baca juga: Novel Perjalanan Cinta CEO Tampan

Tentang Novel

  • Judul: Legenda Kaisar Naga
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: FixCrazy 
  • Genre: Fantasi 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Reinkarnasi Kaisar Langit

Cara Baca Novel Legenda Kaisar Naga Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Legenda Pedang Iblis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Legenda Kaisar Naga Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: