Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Mr Perfect and Humoris Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Mr Perfect and Humoris Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Perfect and Humoris karya Nka Atun Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Mr Perfect and Humoris adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Nka Atun dan diterbitkan di Aplikasi Novelme. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel My Perfect and Humoris

Bagaimana jika dua sifat yang tidak linier digabungkan dalam satu badan? Hal itu terwujud pada pribadi seorang Rayandra Ilham. Cucu pertama dari Keluarga Abraham ini terkenal akan ketegasannya serta perfeksionisnya dalam segala hal.

Namun, dibalik dua sifat itu, Ilham sebenarnya memiliki sifat lain yang tidak diketahui oleh khalayak umum, yaitu humoris dan banyak omong. Bahkan, Ilham sampai memiliki profesi lain yang ia sembunyikan dari ayah kandungnya karena ia lebih nyaman dengan sifat humorisnya.

Tidak hanya dalam masalah pekerjaan yang membuat Ilham kesusahan, melainkan dalam masalah asmara pun Ilham harus berjuang lebih keras karena ia mencintai anak perempuan dari musuh ayahnya sendiri.

Gadis pujaan hati Ilham bernama Kayla Atmaja yang sudah ia pacari sejak lama, namun, tidak ia publikasikan secara terbuka, melainkan secara diam-diam dan sembunyi-sembunyi lantaran keduanya sama-sama tidak mendapat restu dari orang tuanya.

Baca juga: Novel The Bianchis Gratis

Tentang Novel

  • Judul: My Perfect and Humoris
  • Penerbit: Novelme 
  • Author: Nka Atun 
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Life of Billionaires, Simpul Cinta, Firasat Mimpi, Mr. Idol Bos, dan lainnya 

Cara Baca Novel My Perfect and Humoris Full Episode

Bagaimana kisah cinta Ilham dan Kayla selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novelme yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel The Legendary Soldier Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Mr Perfect And Humoris by Nka Atun Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: