Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Husband Om-om Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Husband Om-om Gratis

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Husband Om-om karya Lautan Biru Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

My Husband Om-om adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Lautan Biru dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel My Husband Om-om

Ayana Malika Ifana, harus rela menjadi pekerja terselubung demi membayar uang sekolah, dirinya bekerja disebuah perusahaan sebagai cleaning servis karena usianya yang belum genap 17 tahun, jadi dirinya dipekerjakan diam-diam oleh tetangganya yang bekerja bebagai kepala bagian, dan karena membutuhkan uang AMI panggilan nama singkatan miliknya, rela menjadi pekerja terselubung untuk mendapatkan uang.

Dan dirinya juga harus terjebak dengan pria yang dia panggil OM, pria itu yang sudah membuat dirinya kehilangan semua mimpinya.

Bagaimana Ayana Malika Ifana, bisa melalui ujian hidupnya, dan dipertemukan dengan pria yang sudah matang untuk usianya yang belum genap 17 tahun.

Baca juga: Novel Menantu Gembel Sultan

Tentang Novel

  • Judul: My Husband Om-om 
  • Penerbit: Noveltoon 
  • Author: Lautan Biru 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pembantuku Canduku, Love Is Back, Dinikahkan Dengan Pria Lumpuh, Cinta Tak Direstui, dan lainnya 

Cara Baca Novel My Husband Om-om Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Pendekar Dewa Terkutuk Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Husband Om-om Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: