Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Your Secret Sugar Baby Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Your Secret Sugar Baby Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Your Secret Sugar Baby karya Ippiiieee Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Your Secret Sugar Baby adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Ippiiieee dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Your Secret Sugar Baby

Aku adalah anak tunggal dari Ayah dan ibuku yang merupakan pasangan bahagia, setelah ibuku meninggal ayahku menikah lagi dengan janda 2 anak. Awalnya mereka sangat baik padaku tetapi saat ayah meninggal perlahan perlakuan mereka berubah. Ibu tiri dan kedua anaknya berubah menjadi sosok penyiksa dan pemeras. Pagi hari aku harus kuliah dan sore sampai malamnya aku harus bekerja memenuhi kebutuhan mereka dan melunasi hutang ayahku.

Suatu hari aku bertemu The hottest Sugar Daddy ever dia adalah pengunjung Cafe tempatku bekerja, Richard thompson usianya 35 tahun, CEO Thompson Corp. Perusahaan konstruksi terbesar di negara ini. Dia Sangat tampan Sayangnya dia sudah menikah. Tetapi aku tidak perduli meskipun harus menjadi simpanannya. Aku tertarik padanya sejak pertama kali dia menjadi pengunjung cafe ini, 3 bulan yang lalu.

Adakah secuil harapanku untuk bersanding denganya kela

Baca juga: Novel Tangis Pacar Suamiku (Suami Arogan)

Tentang Novel

  • Judul: Your Secret Sugar Baby 
  • Penerbit: Noveltoon 
  • Author: Ippiiieee 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Dosen Tampan Pemikat Hatiku

Cara Baca Novel Your Secret Sugar Baby Gratis Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Soulmate: Mafia Love Story Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Your Secret Sugar Baby Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: