Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Baca Maybe Good Morning Webtoon di Naver

Daftar Isi: [Buka]
Maybe Good Morning Naver Webtoon

 Thepleh.com - Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa RAW yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Manhwa Maybe Good Morning Webtoon di Naver karya asli Woo Ji Hye.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Maybe Good Morning adalah sebuah Webtoon bergenre Romantis karya asli Woo Ji Hye, ditulis EUNNA dan digambar Sombe. Komik ini diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon yang bisa kamu baca secara Gratis. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik, ini Sinopsisnya: 

Sinopsis Webtoon Maybe Good Morning

Saat mencari investor untuk ekspansi bisnis perusahaannya, Jin Leeyeong malah dihadapkan dengan kontrak nikah. Pasangan kontraknya adalah putra kedua Grup Taesong, Gu Gyoheon. 

Meskipun tampan, ia juga terkenal bodoh dan pemalas, dan kehidupan pribadinya dipenuhi gosip dan ska*dal. Akan tetapi, ternyata Gu Gyoheon tak seburuk itu. Ia bahkan mendekati Jin Leeyeong seolah-olah ia benar-benar menyukainya! 

Apakah Gu Gyoheon sungguh menyimpan rasa padanya? Atau ini semua hanya taktik demi melancarkan rencana bisnisnya? Apa sebenarnya niat pria ini?

Baca juga: My Dud to Stud Boyfriend Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Maybe Good Morning
  • Judul Korea Asli: 아마도, 굿모닝
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Karya Asli: Woo Ji Hye
  • Ditulis: EUNNA 
  • Digambar: Sombe
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Manhwa Maybe Good Morning Webtoon di Naver

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan versi Naver: 아마도, 굿모닝. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Webtoon ini.

Saat artikel ini ditulis: 

Indonesia baru 3 episode dan di-update setiap hari Rabu

Naver sudah 19 episode dan diperbaharui setiap hari Minggu 

Baca juga: Mermaid Pond Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Maybe Good Morning Naver Webtoon. Rating awal 9,29 cukup tinggi dari total 124.900 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Romance. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: