Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Anak dan Istri yang Terbuang Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Anak dan Istri yang Terbuang Gratis

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Anak dan Istri yang Terbuang karya Puspa Pebrianti Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Anak dan istri yang Terbuang adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Puspa Pebrianti dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum) Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Anak dan Istri yang Terbuang

Saat usia kehamilannya menginjak angka 5 bulan, Nisa ditemani oleh suaminya melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa kemungkinan anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan.

Hal itu membuat Hilman menyimpan kekecewaan yang besar terhadap Nisa. Selama ini ia sudah cukup menahan kecewa karena anak pertama yang dilahirkan Nisa adalah perempuan, sedangkan ia menginginkan anak laki-laki.

Mengikuti ego dan rasa marah, Hilman memutuskan untuk menikah kembali pada wanita pilihan ibunya demi mendapatkan apa yang dia inginkan. 

Nisa terluka, hatinya pedih, tetapi dia pasrah. Perlakuan-perlakuan buruk dari keluarga sang suami terus ia terima. Bahkan, penderitaannya bertambah saat Sang Madu hadir di antara mereka. 

Hingga lambat laun hubungan Nisa dan Hilman pun semakin renggang dan berakhir di perceraian. Namun, sebuah kejutan besar hadir saat bayi yang dikandungnya lahir.

Baca juga: Novel Ruang Untukmu Bab 371

Tentang Novel

  • Judul: Anak dan Istri yang Terbuang 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Puspa Pebrianti 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Luka Hati Shanum dan Papamu Suamiku 

Cara Baca Novel Anak dan Istri yang Terbuang Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Nisa selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Link Baca Novel Perintah Kaisar Naga Bab 360

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Anak dan Istri yang Terbuang Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: