Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Dua Lelaki Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dua Lelaki Gratis

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dua Lelaki karya cietyameyzha Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Dua Lelaki adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh cietyameyzha dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Dua Lelaki 

Di setiap pertemuan dua lawan jenis selalu menghadirkan rasa. Tak bisa dipungkiri dan seolah menjadi fakta di lapangan.

Radit dan Kania tumbuh bersama di lingkungan dua keluarga Cemara. Tak pernah berpisah, walaupun sedikit.

Suatu saat Radit dipindahkan keluar kota untuk jenjang karir, sedangkan di kantor lama Rangga datang sebagai partner kerja baru Kania. Dua lelaki yang memiliki sifat berbeda.

Di kantor baru pun Radit bertemu wanita cantik yang berada di divisi berbeda. Terlibat banyak interaksi.

Tak disangka Radit dan Rangga melamar Kania di waktu bersamaan. Hal di luar pikiran gadis berhijab yang memiliki senyum semanis gulali tersebut.

Lantas, siapakah yang akan dipilih Kania?

Baca juga: Novel An Ideal Husband

Tentang Novel

  • Judul: Dua Lelaki 
  • Penerbit: Noveltoon 
  • Author: cietyameyzha
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Cinta Dalam Doa, Demi Adikku Aku Rela Menikah Muda, Jodoh Dadakan, dan lainnya 

Cara Baca Novel Dua Lelaki Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Kania selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi NovelToon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Ternyata Kaya Tujuh Turunan Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dua Lelaki Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: