Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Second Husband Is Mafia Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Second Husband Is Mafia Full Bab

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Second Husband Is Mafia karya Reni Juli Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

My Second Husband Is Mafia adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Reni Juli dan diterbitkan di Aplikasi Novel Life. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel My Second Husband Is Mafia

Mendapati suaminya berselingkuh bukan akhir dunia baginya. Marien wanita cerdas juga bukan wanita lemah yang akan terus menangisi bajingan seperti Daniel.

Dia bahkan bertepuk tangan saat mendapati kebusukan suaminya selama ini di kantor. Perceraian dia ajukan bahkan dia tidak gentar sama sekali apalagi, sebuah kehidupan tumbuh di dalam rahimnya.

Bercerai dan menjauh dari Daniel adalah pilihannya dan tentunya berjuang untuk sang buah hati dimulai. Dia bersumpah tidak akan pernah jatuh cinta lagi untuk selamanya apa lagi dia sudah memiliki sesuatu yang berharga.

Tidak mengenal lelah dan pantang menyerah, itulah Marien dan karena kegigihannya, menarik perhatian seorang Alexander Filix. Dia dikenal sebagai si tangan dingin yang kejam, tidak pernah mau terlibat dengan wanita mana pun karena masa lalu kelamnya di mana seseorang yang dia cintai telah meninggalkannya.

Alexander ditakuti banyak orang bahkan dia dijuluki Lord Filix di dunia hitam karena kekejaman dan kekayaan yang dia miliki.

Kehadiran Marien menjungkirbalikkan dunia Alexander Filix dan dia mulai tertarik dengan wanita itu tapi sayang, Marien selalu menghindarinya dan tidak tertarik dengannya itu dikarenakan Marien sudah bersumpah dan karena si buah hati yang ada di dalam kandungannya.

Tapi sayangnya kehidupan tenang yang Marien inginkan tidak sesuai harapan karena Daniel dan Emily kembali menggangunya bahkan Daniel mengetahui jika Marien sedang mengandung anaknya.

Marien benar-benar frustasi sampai sebuah tawaran diberikan Alexander pada Marien "Jadilah pacarku maka aku akan melindungimu dari mereka."

Akankah Marien bersedia menerima tawaran dari Alexander dan kembali menyerahkan dirinya dengan yang namanya cinta? Itu pilihan sulit yang harus dia ambil apalagi, orang yang menawarkan cinta padanya bukanlah orang biasa.

Baca juga: Novel GroupChat Malaikat

Tentang Novel

  • Judul: My Second Husband Is Mafia
  • Penerbit: Novel Life - Cerita Romantis 
  • Author: Reni_juli
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel My Second Husband Is Mafia Full Episode

Bagaimana kisah cinta Marien dan Alexander selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novel Life - Cerita Romantis yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Istri yang Kubuang Ternyata Anak Konglomerat Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Second Husband Is Mafia Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: