Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Perfect Honeymoon 2 Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Perfect Honeymoon 2 Full Bab

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Perfect Honeymoon 2 karya Desstinna1201 Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Perfect Honeymoon 2 adalah sebuah Novel bergenre Romansa yang ditulis oleh desstinna1201 dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Perfect Honeymoon 2

Jika mencapai pernikahan saja maka sudah bisa di katakan sebagai Akhir yang sempurna maka tidak akan ada istilah mempertahankan pernikahan lebih sulit dari memulainya.

Lisa pikir ketika dia sudah menjadi istri Adrian, memiliki buah hati pertama mereka yang lucu dan memperoleh cinta sepenuhnya dari laki-laki itu sudah menjadi akhir yang bahagia. Nyatanya banyak sekali rahasia yang Adrian simpan darinya, yang laki-laki itu tidak mau istrinya tahu.

Kemudian ada seorang wanita yang justru lebih tahu tentangnya di banding Lisa sebagai istri, membuat Lisa memikirkan kembali tentang akhir sempurna yang dia pikirkan sebelumnya.

Lisa seperti dikembalikan ke awal saat dia berusaha mendapatkan cinta Adrian. Kembali berusaha memahami laki-laki itu dengan kesabaran yang ekstra. Kembali berusaha untuk memperoleh kepercayaannya tentang banyak hal dengan hati-hati agar tidak melukai siapapun dan mengundang pertikaian di dalam keluarganya. Tapi bagaimana jika Lisa sudah sampai pada titik paling lelah dalam hidupnya tapi Adrian masih tidak bisa mempercayakan banyak hal rahasia padanya?

Lisa merasa bahwa cinta Adrian padanya perlu dipertanyakan lagi. Mulai berpikir apakah perannya sebagai seorang istri hanya sebatas mengurus rumah tangga dan anak saja? Apakah dirinya di hati Adrian sudah terganti?

Adrian bilang bahwa dia tidak akan melukai Lisa lagi, kenyataannya adalah kebohongan. Lisa kembali terluka karena segala hal yang laki-laki itu tutupi. Lisa kembali terluka dengan semua keegoisan yang laki-laki itu simpan dengan alasan pekerjaan. Kemudian Lisa mulai berpikir, apakah dia bisa mempertahankan pernikahan dimana didalamnya tidak ada rasa saling percaya? Lalu bagaimana denga impian bulan madu kedua yang Adrian janjikan sebelumnya? Apakah itu juga hanya omong kosong saja?

Baca juga: Novel Mendadak Halal Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Perfect Honeymoon 2 
  • Penerbit: Innovel 
  • Author: desstinna1201
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Perfect Honeymoon, Delivery Love, Broken Heart, Sweet Revenge, Mendadak Jadi Istri CEO, dan lainnya 

Cara Baca Novel Perfect Honeymoon 2 Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Aku yang Kau Buang Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Perfect Honeymoon 2 Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: