Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pesona Istri yang Kusia-siakan Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pesona Istri yang Kusia-siakan Gratis

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pesona Istri Yang Kusia-siakan karya Nivera Rain Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Pesona Istri yang Kusia-siakan adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Nivera Rain dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Pesona Istri yang Kusia-siakan 

"Aku minta maaf, aku menyesal." 

"Sudah terlambat, Mas. Aku lelah." 

Seandainya waktu bisa diulang kembali, Dario akan memperlakukan Istrinya dengan baik. Sekarang hanya penyesalan yang tersisa. 

Namun Dario tidak akan menyerah, dia akan melakukan apapun agar istri yang telah dia sia-siakan mau memaafkan dan kembali padanya. 

Savanna dilema dan bimbang. Rasanya dia sudah tak sanggup lagi berumah tangga dengan suaminya. Namun melihat usaha suaminya yang mati-matian, Savanna juga tidak tega. 

Akankah Savanna memaafkan suaminya dan mau kembali padanya?

Baca juga: Novel Istri Dekilku Anak Sultan

Tentang Novel

  • Judul: Pesona Istri yang Kusia-siakan 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Nivera Rain 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Nafkah Batin Untuk Istriku, Pregnant With Hot Duda, dan My Lovely Step Daddy 

Cara Baca Novel Pesona Istri yang Kusia-siakan Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Savanna dan Dario selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel The Blind Wife

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pesona Istri yang Kusia-siakan Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: