Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pesona Perawat Tuan Abraham Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pesona Perawat Tuan Abraham Gratis

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pesona Perawat Tuan Abraham karya Hary As Syifa Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Pesona Perawat Tuan Abraham adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Hary As Syifa dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Pesona Perawat Tuan Abraham

Akibat dari sebuah kecelakaan, Abraham, seorang CEO muda ternama di kota itu harus mengalami kelumpuhan. 

Saat lumpuh, sang kekasih pun ikut meninggalkannya karena kondisi fisiknya yang tak lagi sempurna. Hal itu tentu membuat daftar panjang penderitaannya. 

Sejak hari itu, kehidupan Abraham berubah drastis. Ia lebih banyak berdiam diri di kamar dan sering mengamuk saat tak mampu melakukan sesuatu seperti dulu lagi.

Untuk mengurusnya sehari-hari sang ibu rela membayar seorang perawat untuk membantunya.

Tapi karena sekarang Abraham suka mengamuk membuat perawat yang bekerja tak mampu bekerja lebih lama untuk merawatnya. 

Sampai akhirnya sang ibu bertemu dengan seorang gadis yang bersedia merawat putra semata wayangnya itu lebih lama dari perawat biasanya. Gadis itu bernama Alana. 

Sampai berapa lama Alana mampu merawat Tuan Mudanya itu? Apakah Abraham dapat kembali sembuh seperti semula?

Baca juga: Novel Perfect Imperfection

Tentang Novel

  • Judul: Pesona Perawat Tuan Abraham 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Hary As Syifa 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Pesona Perawat Tuan Abraham Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Abraham dan Alana selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Dia Adalah Raja Dewa Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pesona Perawat Tuan Abraham Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: