Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Sesal Suami dan Mertua Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sesal Suami dan Mertua Gratis

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sesal Suami dan Mertua karya Ummatul Khoiroh Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Sesal Suami dan Mertua adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Ummatul Khoiroh dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Sesal Suami dan Mertua

Perceraian yang terjadi antara Alfiyah dan Fahmi nyatanya harus terjadi karena tidak adanya kehadiran seorang anak. Pernikahan yang menginjak tahun ke delapan tersebut harus kandas karena campur tangan ibu mertua yang menuntut Fahmi untuk segera menikah lagi demi mendapat keturunan. 

"Mas, bukankah kamu tahu bahwa rezeki, jodoh, dan maut itu mutlak hak Allah? Apa kamu lupa bahwa anak juga keputusan mutlak dari Allah?"

Runtuh sudah pertahanan Alfiyah, la menangis, merasakan perih di hatinya yang kembali hadir. Padahal, dulu pria di hadapannya.

kini adalah orang yang paham dengan agama. Dulu, Alfiyah selalu diperlakukan dengan lembut dan tulus.

"Aku tahu, Al. Tapi, bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku lelah.... kedua orang tuaku semakin bertambah usia. Di usia senja, mereka ingin melihatku memiliki anak. Dan mereka juga ingin, bermain dengan cucu mereka. Aku adalah anak lelaki mereka satu-satunya, Al.... Ucapan Fahmi melunak. Alfiyah yakin, bahwa suaminya pun tak punya pilihan lain.

Baca juga: Novel Mengasuh Bos Manja Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Sesal Suami dan Mertua 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Ummatul Khoiroh 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Surga di Atas Luka

Cara Baca Novel Sesal Suami dan Mertua Gratis Full Episode

Bagaimana Alfiyah dan Fahmi kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Delapan Hari Saja Menjadi Istrimu Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sesal Suami dan Mertua Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: