Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Baca Purely Roommates Webtoon di Naver

Daftar Isi: [Buka]
Purely Roommates Naver Webtoon

 Thepleh.com - Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa RAW yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Manhwa Purely Roommates Webtoon di Naver.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Purely Roommates adalah sebuah Webtoon bergenre Romance yang dibuat oleh sungeun. Komik ini diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon yang bisa kamu baca secara Gratis. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik, ini Sinopsisnya: 

Sinopsis Webtoon Purely Roommates

Akibat gagal di undian asrama, Oh Sojung terpaksa tinggal bersama sahabat kakaknya, Cha Kangwoo. 

Walau kamar yang ia dapatkan jauh lebih bagus dibanding di asrama, Oh Sojung kerap merasa tak nyaman dengan sikap Cha Kangwoo yang dingin dan galak. Seakan tak cukup bertemu di rumah, Oh Sojung juga harus bertemu Cha Kangwoo yang menjadi ketua tim di tempat magangnya. 

Mampukah Oh Sojung melumerkan sikap dan hati Cha Kangwoo yang sedingin es? Siapkan hati untuk deg-degan bareng karakter baru dari author "Bite Me"!

Baca juga: That Which Flows By Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Purely Roommates
  • Judul Korea Asli: 순수한 동거생활
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Dibuat: sungeun 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bite Me dan My Oppa Is An Idol

Cara Baca Manhwa Purely Roommates Webtoon di Naver

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan versi Naver: 순수한 동거생활. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Webtoon ini.

Saat artikel ini ditulis: 

Indonesia baru 3 episode dan di-update setiap hari Senin 

Naver sudah 11 episode dan diperbaharui setiap hari Kamis

Baca juga: Sisters at War Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Purely Roommates Naver Webtoon. Rating awal 9,43 cukup tinggi dari total 11.098 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Romantis. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: