Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Karir Melejit Setelah Dicampakkan Suami Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Karir Melejit Setelah Dicampakkan Suami Gratis

 Karir Melejit Setelah Dicampakkan Suami adalah sebuah Novel bergenre Romantis yang ditulis oleh Alfiyah dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Karir Melejit Setelah Dicampakkan Suami

Reina, seorang wanita cantik dan cerdas yang harus menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga. Pekerjaannya setiap hari mengurus rumah, anak dan suami menjadikannya lebih terlihat kusut dan jelek dibandingkan sebelum dia menikah. Perubahannya tersebut karena alasann Yogi hanya memberi uang belanja yang pas-pasan tiap bulannya, sehingga tidak ada uang untuk beli make up ataupun untuk pergi perawatan ke salon.

Suaminya Yogi tiba tiba meminta pisah karena lebih memilih wanita lain yang kerja kantoran dan terlihat lebih menarik dibandingkan istrinya.

Melihat suaminya berhianat dan memilih wanita lain karena alasan yang tidak masuk akal membuat Reina bangkit dan berjanji akan membuat mantan suaminya menyesal. Bagaimanakah kelanjutan cerita Reina? Dapatkah Reina membalas perlakuan Yogi?

Baca juga: Novel Musuh Tapi Menikah Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Karir Melejit Setelah Dicampakkan Suami 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Alfiyah 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Karir Melejit Setelah Dicampakkan Suami Gratis

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel My Beloved Bodyguard Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Karir Melejit Setelah Dicampakkan Suami Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: