Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Menantu Seratus Juta Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menantu Seratus Juta Full Bab

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menantu Seratus Juta karya Shetie K Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Menantu Seratus Juta adalah sebuah Novel bergenre Romantis yang ditulis oleh Shetie K dan diterbitkan di Aplikasi Novelme. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Menantu Seratus Juta

"Nikahi anakku, akan kuberi kau 100 juta!"

Syamier pemuda desa yang bekerja sebagai tukang kebun. Dia mendapat tawaran menikahi putri majikannya yang tengah hamil. Bagai barang yang telah dibeli, dia diperlakukan semena-mena oleh keluarga majikannya. Hingga terkuak fakta bahwa Syamir adalah anak kandung sang majikan. Dia tertukar saat masih bayi.

Bagaimana nasib Syamier dan pernikahannya? Bagaimana fakta tentang bayi yang tertukar bisa terkuak?

Baca juga: Novel Sang Dewa Obat

Tentang Novel

  • Judul: Menantu Seratus Juta
  • Penerbit: Novelme 
  • Author: Shetie K
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Perindu Pelangi, Dunia Untuk Angkasa, Ben Casanova, dan Sengketa Cinta

Cara Baca Novel Menantu Seratus Juta Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novelme yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Kutukan Wanita Cantik

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menantu Seratus Juta Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: