Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Novel Dikira Sopir Melarat, Ternyata Konglomerat

Daftar Isi: [Buka]

Novel Dikira Sopir Melarat, Ternyata Konglomerat - Karena miskin dan hanya seorang sopir, Arga dijebak sang bos untuk menikahi Maria, adik perempuannya yang "katanya memiliki masalah mental. Bosnya itu juga diam-diam berencana mengambil anak Arga dan sang adik nantinya, lalu menendang pria itu bila semua telah berhasil.

Tapi, siapa sangka Arga sebenarnya pewaris Keluarga Dewantara--konglomerat nomor 1 di Ibukota--yang hilang 26 tahun silam? Saat kekuasaan Arga yang terbongkar, satu per satu orang yang meremehkan Arga saat dirinya masih sopir, mulai berlutut!

Tak hanya itu... dalang penculikannya pun meminta untuk dikirim ke Neraka dibanding menghadapi Arga Dewantara!

Baca juga: Novel Pembalasan Dendam Sang Menantu Tertindas

Deskripsi Novel

  • Judul: Dikira Sopir Melarat, Ternyata Konglomerat
  • Penerbit: Goodnovel 
  • Author: Atieckha
  • Genre: Romansa 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Dikira Sopir Melarat, Ternyata Konglomerat Full Episode 

Bagaimana kelanjutan kisah ini? Untuk menikmati novel luar biasa ini, Anda dapat membacanya melalui aplikasi Goodnovel yang dapat diunduh dan diinstal melalui Google Play Store atau App Store secara gratis. Setelah aplikasi terpasang di smartphone Anda, buka aplikasi tersebut dan cari dengan judul "Novel Dikira Sopir Melarat, Ternyata Konglomerat"di kolom pencarian, atau klik tautan berikut: Disini.

Setelah Anda mengklik tautan yang telah kami bagikan, Anda akan diarahkan langsung ke aplikasi resmi untuk membaca novel ini.

Baca juga: Novel Masa Muda Brian 

Penutup

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara membaca novel Dikira Sopir Melarat, Ternyata Konglomerat dengan lengkap. Bagaimana pendapat Anda tentang novel ini? Apakah Anda akan menambahkannya ke daftar bacaan favorit Anda? Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Baca Juga: