Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Ternyata Suamiku Petani Kaya Raya karya Maulina Fikriyah

Daftar Isi: [Buka]
Novel Ternyata Suamiku Petani Kaya Raya

 Novel Ternyata Suamiku Petani Kaya Raya - "Mending jadi per*wan tua daripada menikah sama petani, Delia. Sudahlah miskin, gak punya masa depan, untuk apa kamu menghabiskan masa tua dengan pria seperti itu, bodoh!"

Menerima lamaran anak petani nyatanya membuat kehidupan Delia nyaris sempurna. Bagaimana bisa?

Deskripsi Novel

  • Judul: Ternyata Suamiku Petani Kaya Raya
  • Penerbit: Goodnovel 
  • Author: Maulina Fikriyah
  • Genre: Romansa 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: MEMBALAS HINAAN MANTAN SUAMI, Dihina Karena Tidak Memakai Perhiasan, Dikira Miskin Saat Pulang Kampung, dan lainnya 

Cara Baca Novel Ternyata Suamiku Petani Kaya Raya Full Episode 

Bagaimana kisah ini selanjutnya? Agar dapat menikmati novel luar biasa ini, Anda dapat membacanya melalui aplikasi Goodnovel yang dapat diunduh dan diinstal melalui Google Play Store atau App Store secara gratis. Setelah aplikasi terpasang di ponsel pintar Anda, buka aplikasi tersebut dan cari dengan judul "Novel Ternyata Suamiku Petani Kaya Raya" di kolom pencarian, atau klik tautan berikut: disini.

Baca juga: Novel Mendadak jadi Ibu

Penutup

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara membaca Novel Ternyata Suamiku Petani Kaya Raya secara lengkap. Bagaimana pendapat Anda tentang novel ini? Apakah akan Anda tambahkan ke daftar bacaan favorit Anda? Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Baca Juga: