Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Suamiku, Sayangilah Aku! by Joe

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suamiku, Sayangilah Aku

 Novel Suamiku, Sayangilah Aku! - Sudah menikah tiga tahun, tapi sang suami bahkan tidak kenal dirinya. Tidak pernah dia sangka mereka akan bertemu pertama kalinya di tempat ti*ur. Saat pria itu berujung mengajukan surat cerai, dia dengan senang hati menandatanganinya. 

Sienna Winata awalnya berpikir bahwa hidup mereka tidak akan pernah bersinggungan lagi. Tapi tidak disangka, ini baru permulaan --Suatu hari, dikabarkan di ibu kota kekaisaran bahwa Fu Yancheng, presiden keluarga Fu yang tidak dekat dengan wanita, jatuh cinta dengan seorang desainer baru.

Pria itu beberapa kali membantunya, menjatuhkan mereka yang berusaha mempersulitnya, bahkan menyelamatkannya dari kesulitan finansial yang seharusnya bukan tanggungan pria itu.

Melihat hal ini, seseorang pun bertanya untuk mendapatkan konfirmasi. "Apa saya boleh bertanya apa hubungan Anda dengan Tuan Jacob?" 

Sienna hanya tersenyum. "Selain atasan dan bawahan, maka ... mantan suami dan mantan istri?"

Baca juga: Novel Air Mata Maduku

Deskripsi Novel

  • Judul: Suamiku, Sayangilah Aku!
  • Penerbit: GoodNovel
  • Author: Joe
  • Genre: Romansa 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Suamiku, Sayangilah Aku! Full Episode

Bagaimana kisah Suieena dan Jacob selanjutnya? Agar dapat menikmati novel luar biasa ini, Anda dapat membacanya melalui aplikasi GoodNovel yang dapat diunduh dan diinstal melalui Google Play Store atau App Store secara gratis. Setelah aplikasi terpasang di ponsel pintar Anda, buka aplikasi tersebut dan cari dengan judul "Novel Suamiku, Sayangilah Aku!" di kolom pencarian, atau klik tautan berikut: disini.

Baca juga: Novel An Ideal Husband

Penutup

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara membaca novel Suamiku, Sayangilah Aku! secara lengkap. Bagaimana pendapat Anda tentang novel ini? Apakah akan Anda tambahkan ke daftar bacaan favorit Anda? Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Baca Juga: