Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Gairah Cinta sang Pewaris Full Episode

Daftar Isi: [Buka]

Novel Gairah Cinta sang Pewaris

Novel Gairah Cinta sang Pewaris - Sebagai putri sulung salah satu pebisnis ternama Nusantara, tak pernah Evelyn kira dirinya akan terjerembap dalam skan*al cinta satu ma*am dengan seorang pria yang bahkan tidak dia kenal! Tak hanya itu, berujung hamil membuatnya tersingkir dari posisi pewaris utama dan diusir oleh sang ayah. 

Beberapa tahun silam sejak kepergiannya ke negara asing, Evelyn kembali ke Nusantara untuk hidup dengan dua bocah kembarnya. Namun, siapa yang menduga bahwa masa lalu kelamnya akan kembali terkuak ketika dirinya bertemu dengan Adam Dean, pria yang menghancurkan hidupnya tanpa sadar dan juga pebisnis terkaya di Capitol! 

Oh tidak, sekarang pria itu juga atasan Evelyn di kantor! - "Pak Adam, tolong jaga sikap Anda di kantor!" tegas wanita itu dengan mata nyalang.

 Teguran wanita tersebut membuat pria itu menyeringai. "Ini kantorku, siapa yang bisa menghentikanku?"

Baca juga: Novel Malam Pertama Bersama Taman

Deskripsi Novel

  • Judul: Gairah Cinta sang Pewaris
  • Penerbit: GoodNovel
  • Author: Lucifer Ater
  • Genre: Romansa 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Gairah Cinta sang Pewaris Full Episode 

Bagaimana kisah ini selanjutnya? Agar dapat menikmati novel luar biasa ini, Anda dapat membacanya melalui aplikasi GoodNovel yang dapat diunduh dan diinstal melalui Google Play Store atau App Store secara gratis. Setelah aplikasi terpasang di ponsel pintar Anda, buka aplikasi tersebut dan cari dengan judul "Novel Gairah Cinta sang Pewaris" di kolom pencarian, atau klik tautan berikut: disini.

Penutup

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara membaca novel Gairah Cinta sang Pewaris secara lengkap. Bagaimana pendapat Anda tentang novel ini? Apakah akan Anda tambahkan ke daftar bacaan favorit Anda? Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.