Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin dan Uang di Joylada

Daftar Isi: [Buka]
Cara mendapatkan koin dan uang di joylada - Hai, pada malam ini admin Thepleh akan membagikan tutorial cara mendapatkan koin gratis dan uang di joylada.

Cara Mendapatkan Uang dari Joylada


Joylada adalah aplikasi yang dimanfaatkan untuk membaca novel. Di joylada ini kamu bisa menjadi penulis atau bisa menjadi pembaca saja. Jika kamu menjadi penulis maka kamu bisa mendapatkan bayaran jika novel yang kamu buat di baca seseorang. Untuk menjadi penulis kamu bisa mengikuti cara sebagai berikut:

Cara Menjadi Penulis di Joylada


Untuk menjadi penulis kamu bisa mendaftarkan diri melalui website atau melalui aplikasi joylada. Dengan menjadi penulis maka kamu bisa mendapatkan uang di joylada.

Baca juga: Cara Mendapatkan Koin Gratis di Dreame

Syarat Menjadi Penulis Joylada


Jika kamu ingin menjadi penulis di joylada, kamu harus mengikuti syarat yang sudah ditentukan. Baca syarat dan ketentuan menjadi penulis joylada: Syarat dan ketentuan joylada

Cara Mendapatkan Koin di Joylada


Untuk kamu yang ingin mendapatkan koin dan candy di joylada, kamu bisa mengikuti tutorial sebagai berikut:

Membaca Novel 30 Menit


Dapatkan candy setiap 30 menit dan maksimal 5 candy untuk setiap harinya. Jika kamu sudah mendapatkan candy, maka kamu bisa membeli novel yang berbayar.

Baca juga: Cara Mendapatkan Koin di Webread Gratis

Bermain Joy Whell dan Menonton Iklan


Dengan bermain Joy whell yang disediakan aplikasi joylada, maka kamu bisa mendapatkan candy secara gratis.

Cara Mencairkan Uang di Joylada


Masuk bagian profil > pencapaian > pendaftaran dan isi sesuai yang telah disediakan joylada seperti foto ktp dan bank. Jika penghasilan kamu sudah mencapai 100k maka penghasilan akan dikirim tanggal 15 setiap bulannya. Jika saldo kamu tidak mencukupi maka akan di simpan terlebih dahulu dan jika sudah di ambang pembayaran maka akan dibayarkan.

Novel Trending Joylada


Untuk saat ini novel yang sedang trending di joylada seperti novel joylada benalu, istri pajangan, nikah muda, rahasia jungkook dan lainnya.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara mendapatkan koin dan uang di joylada. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.
Baca Juga: