Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Webread

Daftar Isi: [Buka]
Cara mendapatkan koin gratis di Webread

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Webread - Membaca novel memang sangat menyenangkan, tetapi tau kah kamu tempat membaca novel dan cerita?

Selain membaca novel dibuku yang kamu beli atau pinjam di perpustakaan, kamu juga bisa membaca novel di android secara online salah satunya yaitu aplikasi webread.

Webread ini selain menyediakan novel kamu juga bisa membaca cerita. Tetapi di aplikasi webread ini tidak semuanya novel bisa dibaca, kamu harus membeli novel nya terlebih dahulu menggunakan koin.

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Webread


Untuk kamu yang ingin membaca novel tetapi yang berbayar, kamu bisa mendapatkan secara gratis dengan mengikuti trik mendapatkan koin gratis. Jika kamu tertarik kamu bisa mengikuti tutorial sebagai berikut:

1. Invite Teman


Untuk cara pertama, kamu bisa menginvite teman melalui link yang telah disediakan. Jika kamu berhasil mengundang teman maka kamu berhak mendapatkan koin secara gratis.

2. Absen Setiap Hari


Selain invite teman, kamu bisa menggunakan cara kedua yaitu absen setiap hari. Tetapi jika kamu tidak sabaran kamu bisa membeli koin.

Baca juga: Cara Mendapatkan Koin Gratis di Dreame

Cara Membeli Koin di Webread


Pertama silahkan login di Webread > beli koin > lalu pilih nominal yang ingin di beli > pilih metode pembayaran > beli.

Untuk metode pembayaran, kamu bisa melalui Telkomsel, Dana, Ovo, Sakuku, Doku Wallet dan lainnya atau bisa top up melalui UniPin.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Joylada

Penutup

Itu saja untuk hari ini tentang cara mendapatkan koin gratis di Webread, jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui berkomentar di bawah.
Baca Juga: