Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membaca Novel Billion Bucks Season 1, 2 dan 3

Daftar Isi: [Buka]
Novel Billion Bucks

Sinopsis Novel Billion Bucks - Billion Bucks novel menceritakan tentang Jean Florence, seorang wanita berusia 20 tahun yang berfikiran positif. Tiba-tiba ia harus menanggung beban hidup yang begitu berat.

Orang yang ia anggap sebagai ibu tega menjualnya ke gigo** untuk dijadikan pela***. Saat ada pelelangan, seorang pria membeli atas dirinya dengan harga yang mahal. Lalu jean dibebaskan dari rumah bordi* tersebut.

Apakah Jean akan dibebaskan begitu saja? Atau Jean akan dijadikan istri oleh pria yang telah membelinya? Dan atau lainnya. Saksikan kelanjutannya!!!

Novel Billion Bucks dibuat oleh author Sandarra L yang sudah dibaca 1,1M lebih dan mendapatkan follow 21,2k follower di aplikasi dreame.

Cara Membaca Novel Billion Bucks Lengkap

Jika kalian suka dengan novel tersebut dan ingin membaca kelanjutannya, maka kamu harus menginstal aplikasi dreame, cara novel yang berjudul novel billion bucks kolom pencarian.

Tapi, kamu akan mendapatkan 6 Episode secara gratis saja, untuk membaca episode 7 sampai full episode, kamu diharuskan untuk memiliki koin yang bisa kamu beli di store dreame yang bisa kamu gunakan untuk membuka gembok yang di kunci.

Selain membeli koin, kamu juga bisa mendapatkannya secara gratis koin dreame, dengan buka:


Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel billion bucks season 1, 2 or lengkap. Jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui berkomentar di bawah.
Baca Juga: