Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Aku Tidak Mengharapkan Cinta Lagi Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Aku Tidak Mengharapkan Cinta Lagi Full Bab

 Thepleh.com - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Aku Tidak Mengharapkan Cinta Lagi karya drixy Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Aku Tidak Mengharapkan Cinta Lagi adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh drixy dan diterbitkan di Aplikasi Ficnovel. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Aku Tidak Mengharapkan Cinta Lagi

Alice adalah sang antagonis. iyakan?

Diakhir kehidupannya, ia mati ditangan orang yang dia cinta dengan racun yang seharusnya mem*unuh si gadis beruntung. Tapi, bukannya pergi untuk mendapat hukuman di neraka, Alice malah terbangun di kamar yang dia tempati selama 20 tahun dia hidup.

Dengan tekat yang kuat, Alice berusaha untuk mempertahankan apa yang dia punya. Salah satunya dengan menjauh dari Eiji, lelaki yang merenggut segalanya darinya, termasuk hati serta kehidupan yang dia jaga.

Namun semakin dia menjauh, mimpi mimpi yang seolah menjadi tontonan rutin setiap malam malah memperlihatkan penyesalan Eiji setelah membunuhnya.

Bukan hanya satu kali, namun berkali kali dengan tempat serta cara kematian yang berbeda beda.

Benar Alice adalah sang antagonis?

Baca juga: Novel Kukacaukan Acara Keluarga Suamiku

Tentang Novel

  • Judul: Aku Tidak Mengharapkan Cinta Lagi 
  • Penerbit: Ficnovel 
  • Author: Drixy
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Aku Tidak Mengharapkan Cinta Lagi Full Episode

Bagaimana kisah Alice selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Ficnovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Tuan Muda Billionaire Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Aku Tidak Mengharapkan Cinta Lagi Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: