Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Innovel The Distance Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Innovel The Distance pdf

Novel The Distance - Hi pecinta novel? Pada kesempatan ini admin Thepleh akan memberikan tutorial cara membaca novel Innovel The Distance pdf dan ebook.

Novel Innovel The Distance

Sebelumnya novel ini berjudul Jarak. Jarak yang tercipta di dunia akan indah bila kita bisa memangkas dan menjadikannya satu.

Si setan kecil, Adelia Franciska (Icha) gadis mudah yang masih berusia 20 tahun melamar pekerjaan menjadi sekertaris dari seorang yang biasa di panggil 'OM' kehilangan cinta dari tunangannya yang meninggal membuat Andre Wiratmaja atau OM menutup hatinya dari wanita manapun.

Sampai si setan kecil ini mampu memporak-porandakan hati Andre yang menutup hatinya dengan caranya yang berani dan kadang kurang ajar. Saksikan kelanjutannya!!! Sebelumnya saya juga sudah menulis artikel lainnya dengan judul Novel Perawan Tua full episode.

Tentang Novel The Distance

  • Judul: The Distance
  • Penerbit: Dreame atau Innovel
  • Penulis: Khody Didi
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: CLBK(cinta lama belum kelar), My Chubby Secretary, The Twins the Love, Cinta Tak Biasa, Kamar Sebelah, Tangga Darurat, Delusi, Papa Biru, Hujan Rindu.

Cara Membaca Novel Innovel The Distance

Untuk membaca kelanjutan Novel yang bagus ini kami bisa menginstal aplikasi dreame atau innovel di playstore. Setelah terinstall, buka lalu cari di kolom pencarian dengan keyword the distance atau Khody Didi.

Tapi kamu hanya mendapatkan 9 episode secara gratis saja, untuk episode 10 sampai full episode kamu diharuskan untuk membuka gembok dengan koin yang bisa kamu beli atau mendapatkannya secara gratis.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Innovel The Distance pdf dan ebook. Jika ada masukkan atau request temen-temen bisa berkomentar di bawah.
Baca Juga: