Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Perawan Tua Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Perawan Tua Full

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh.com akan share tentang cara membaca Novel Perawan Tua karya Queena A full episode.

Novel Perawan Tua

Vera Larasati yang terpaksa menyetujui pinangan dari seorang duda tampan yang hanya menginginkan keturunan. Sebab, ia acapkali dianggap perawan tua oleh tetangganya. 

Alan Aryautama terpaksa meminang Vera demi untuk mendapatkan keturunan agar memiliki pewaris keluarga Aryautama. 

Setelah menikah, ia membuat perjanjian dengan Vera. Alan tidak akan menceraikan Vera bila berhasil memberinya keturunan laki-laki dan akan mengusir Vera bila melahirkan seorang anak perempuan. 

Mampukah Vera Larasati meluluhkan hati Alan yang tak percaya pada cinta setelah perceraiannya? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Terjerat Pesona Duda Tampan lengkap.

Tentang Novel

  • Judul: Perawan Tua
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Queena A
  • Genre: Adult Roma
  • Bahasa: Indonesia
  • Jumlah Bab: 358 bab (tamat)
  • Karya lainnya: Hurt Me, The Secret Wife, Istri Pertama, Om Duda, dan lainnya

Cara Baca Novel Perawan Tua Karya Queena A Full Episode

Bagaimana kisah cinta Vera Larasati dan Alan Aryautama selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Novelme, setelah terinstal silakan buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Perawan Tua lengkap.

Baca juga: Novel Terjerat Cinta Mahasiswa Abadi Naima dan Rangga Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Perawan Tua karya Queena A full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: