Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Unforgettable Night Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Unforgettable Night lengkap

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh.com akan share tentang cara membaca Novel Unforgettable Night karya Ellina Zarima full episode.

Sinopsis Novel Unforgettable Night

Akibat fitnah keji dari sahabatnya, tepat 3 hari menjelang pernikahannya Ravella diculik oleh seorang pria yang tak dikenal. Kehormatannya juga direnggut dengan paksa. 

Hentikan pernikahannya, atau semua akan tahu betapa nakalnya dirimu yang sudah menghabiskan malam denganku. Ravella mengangguk dengan berurai air mata. Ia tak mempunyai pilihan selain menuruti perintah pria itu untuk mengakhiri rencana pernikahan dengan kekasih yang sangat dicintainya.

Ia kira, semua sudah berakhir. Ternyata tidak. Ravella harus melihat sahabat karibnya bersanding dengan calon suaminya di pelaminan. Ditambah, ia dinyatakan hamil anak kembar dan diasingkan oleh orang tuanya ke tempat yang cukup jauh. Mereka menganggap kehamilannya itu sebagai aib yang harus disembunyikan.

Bagaimana Ravella mengobati luka hatinya? Apa yang akan terjadi ketika takdir membawa pria brengsek itu kembali ke dalam kehidupan Ravella dan anak-anaknya? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Perawan Tua Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: Unforgettable Night
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Ellina Zarima
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Unforgettable Night Full Episode

Bagaimana kisah Ravella selanjutnya? Untuk baca membaca novel yang sedang hits ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Unforgettable Night lengkap.

Penutup

Cukup sampai disini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Unforgettable Night karya Ellina Zarima lengkap. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: