Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kontrak Cinta 10 Milyar Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kontrak Cinta 10 Milyar pdf

Novel Kontrak Cinta 10 Milyar - Hai pembaca blog Thepleh? Pada kesempatan ini saya selaku admin akan share tentang cara membaca Novel kontrak cinta 10 milyar pdf dan ebook.

Novel Kontrak Cinta 10 Milyar

3 tahun menunggu kekasihnya kembali, Sinta harus mendapatkan kabar tidak menyenangkan dari kekasihnya jika ia akan bertunangan dengan wanita lain karena perbedaan mereka terlalu jauh membuat Sinta kehilangan kekasihnya yang memilih satu drajat dengannya.

Sinta hanyalah seorang yatim piatu yang di asuh oleh neneknya. Di tinggal kekasihnya, hati Sinta sangat hancur dan tidak mempercayai apa itu cinta sejati lagi.

Di saat hatinya hancur, ia mendapat musibah jika neneknya masuk ke rumah sakit dan membutuhkan biaya yang sangat banyak hingga ia rela menjual harta yang paling berharga dalam kehidupannya adalah kesuciannya.

Sinta menjual kesuciannya kepada pria yang aneh, karena dia salah masuk kamar. Kamar yang ia masuki adalah milik pria tampan yang baru saja pulang dari luar negeri dan pewaris tunggal perusahaan terbesar di wilayah ini. Pria itu melontarkan pertanyaan kontrak dengan berkata jadilah istriku selama tiga tahun dan aku akan memberikan uang kepadamu sebesar 10 Milyar. Akankah hubungan yang di awali dengan kontrak bisa menjadi cinta?

Saksikan kelanjutannya!!! Tapi sebelum itu saya juga menulis artikel lainnya dengan judul Novel Love and Contract Full Episode.

Tentang Novel Kontrak Cinta 10 Milyar

  • Judul: Kontrak Cinta 10 Milyar
  • Penerbit: Webnovel
  • Penulis: Dhini_218
  • Genre: Romance
  • Jumlah chapter: 156 chapter saat ini
  • Jumlah view: 1,4M view saat ini
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya Lainnya: -

Cara Membaca Novel Kontrak Cinta 10 Milyar Full Episode

Jika kalian ingin membaca kelanjutan novel ini silakan install aplikasi Webnovel di google playstore. Setelah terinstall, cari di kolom pencarian dengan keyword Kontrak Cinta 10 Milyar atau dhini_218.

Baca juga: Novel Help Me 21++ by Eva Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk siang ini tentang cara baca novel Kontrak Cinta 10 Milyar Pdf. Jika ada masukkan atau request temen-temen bisa berkomentar di bawah.
Baca Juga: