Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Boss Karya Henisupatminah Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Boss

Novel My Boss - Hi pecinta novel? Pada kesempatan ini saya selaku admin di sini akan share cara membaca Novel My Boss karya henisupatminah pdf dan ebook.

Novel My Boss

Ullia Ariska adalah gadis yang berusia 19 tahun, seorang karyawan baru di bagian administrasi dari perusahaan asing.

Pertemuan pertamanya dengan seorang pria keturunan Melayu dan Vietnam bernama Daniel Kien Thanh yang merupakan General di perusahaan tersebut yang telah membawa perubahan besar pada kehidupannya.

Semua kejadian tak terduga di alami Ullia dan semua kejadian itu perbuatan lelaki itu. Jatuh cinta pada pandangan pertama sepertinya di alami oleh mister Kien, begitu biasanya orang karyawan kantor menyebutnya.

Sejak melihat gadis belia yang tidak lain adalah karyawan baru di kantornya, Daniel terpana saat jumpa pertama kali. Segala cara Daniel lakukan termasuk mengikat ulia dengan sebuah pernikahan. Akankah ulia bisa menerima semuanya? Saksikan kelanjutannya!!! Tapi sebelum itu saya juga sudah menulis artikel lainnya dengan judul Novel Crazy Love Full Episode.

Tentang Novel My Boss

  • Judul: My boss
  • Penerbit: Dreame atau Innovel
  • Penulis: Henisupatminah
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: Aira, Terjerat Cintamu, Unexpected Marriage, Steff dan Dara, dan lainnya.

Cara Membaca Novel My Boss Karya Henisupatminah Full Episode

Jika kalian ingin membaca lebih lanjut tentang cerita novel ini, silakan install aplikasi dreame atau innovel di google playstore. Lalu cari di kolom pencarian dengan keyword My Boss atau henisupatminah.

Baca juga: Novel Love and Contract Andra dan Rena Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel my boss karya Henisupatminah pdf dan ebook. Jika ada masukkan atau request temen-temen bisa berkomentar di bawah.
Baca Juga: