Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Super Rich Man Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel super rich man Leon

 Novel Super Rich Man - Hai pecinta novel? Pada kesempatan pagi ini saya akan membagikan tutorial cara membaca Novel Super Rich Man karya Resmi Full Episode.

Novel Super Rich Man

Leon berkerja sebagai delivery makanan, di bully adalah menu makanan setiap harinya. Tapi tidak ada yang menyangka jika Leon adalah putra dari keluarga miliuner. Dia berpura-pura menjadi miskin karena ia menolak di jodohkan dengan Mawar.

Di sisi lain, sosok Rachel hadir di kehidupan Leon yang mampu membuat kehidupannya menjadi begitu bermakna. Leon pun bertekad, siapapun jodohnya nanti, dia akan melakukan apapun yang terbaik untuk wanitanya.

Saksikan kelanjutannya! Tapi tunggu dulu, saya juga sudah membuat postingan terkait dengan judul Novel Jangan Salahkan Aku Selingkuh Full Episode.

Tentang Novel Super Rich Man Leon

  • Judul: Super Rich Man
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Resmi
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Jumlah Episode: On Going

Cara Membaca Novel Super Rich Man Full Episode

Apa yang di lakukan Rachel kepada Leon? Apakah kalian penasaran dan ingin kelanjutannya? Jika iya, silakan anda install aplikasi Novelme atau novelaku di google playstore. Buka salah satu aplikasi yang sudah kamu install tadi dan cari di kolom pencarian dengan judul Super Rich Man atau Night Prince.

Baca juga: Novel Cinta Untuk Nada Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk pagi hari ini tentang cara membaca novel Super Rich Man Leon by night prince pdf/ebook full episode. Jika ada masukkan silakan berkomentar.

Baca Juga: