Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Cinta Untuk Nada Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Cinta Untuk Nada pdf


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca novel cinta untuk nada karya Ri Chi Rich pdf full episode.

Novel Cinta Untuk Nada

Untuk menyelamatkan ibunya yang sedang sakit keras, Nada atau nama lengkapnya Denada Aprilia yang masih berusia 20 tahun akhirnya menyetujui saran dari ayahnya untuk menikahi cucu dari Prawiryo Prayoga.

Pernikahan ini bukan pernikahan kontrak biasa, melainkan Nada harus menikahi pria beristri, Raditya (Raditya Abimanyu Prayoga) agar Raditya mempunyai keturunan.

Kecelakaan yang di alami oleh istrinya Raditya yang bernama Viola Andromeda delapan tahun lalu membuat Raditya tidak bisa memiliki keturunan dari benihnya sendiri.

Nada hanya sebagai alat yang digunakan oleh Prawiryo, agar Raditya yang satu-satunya pewaris kerajaan bisnis keluarga prayoga agar bisa memiliki keturunan.

Nada hanya sebagai alat untuk melahirkan anak dan berdasarkan perjanjian, Nada akan dibebaskan setelahnya.

Tidak ada cinta untuk Nada, karna Raditya sangat menyayangi Viola. Bisakah Nada bertahan? Akankah Nada bisa mendapatkan cinta setelah bebas? Ikhlaskah Nada Menyerahkan anaknya nanti? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Jangan Salahkan Aku Selingkuh Full Episode.

Tentang Novel Cinta Untuk Nada

  • Judul: Cinta Untuk Nada
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Ri Chi Rich
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Cinta Untuk Nada Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya antara Nada dan Raditya? Untuk kamu yang ingin membaca lebih lanjut tentang novel ini silakan install aplikasi Novelme di google playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Cinta Untuk Nada atau silakan buka: Cinta Untuk Nada Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Cinta Untuk Nada pdf full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: