Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Not A Dream Wedding Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Not A Dream Wedding


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca novel Not A Dream Wedding karya GreNal-14 full episode.

Novel Not A Dream Wedding

Keynal tidak menyangka, jika ia dijodohkan dengan wanita di masa lalunya. Bahkan, dalam mimpinya pun ia tidak pernah berjodoh dengan seorang bernama Jessi Veranda. Gadis yang pernah membuatnya jatuh cinta tapi tidak berani mengungkapkan.

Dan Ve, tidak pernah menyangka akan dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan Keynal. Laki-laki yang satu sekolah dengannya yang terkenal playboy. Bahkan ia sangat tahu bagaimana sepak terjal Keynal dalam mempermainkan wanita.

Dan kini kedua orangtuanya meminta dirinya untuk menikah dengan Keynal. Apa ia bisa menolaknya? Dan bagaimana mereka berdua menyikapi satu sama lain?

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Cinta Untuk Nada Full Episode.

Tentang Novel Not A Dream Wedding

  • Judul: Not A Dreame Wedding
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: GreNal-14
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Not A Perfect Marriage, Suamin Pengganti, Married By Accident, dan lainnya

Cara Membaca Novel Not A Dream Wedding Full Episode

Bagaimana kisah cinta antara Keynal dan Jessi Veranda selanjutnya? Jika kamu ingin melanjutkan membaca novel ini silakan install aplikasi yang bernama Innovel atau Dreame di google playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Not A Dreame Wedding atau nama penulisnya yaitu GreNal-14.

Silakan buka: Not A Dream Wedding untuk membaca full episodenya.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Not A Dream Wedding full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: