Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Little Angel Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Little Angel

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca novel Little Angel karya CucokStory full episode.

Novel Little Angel

Tentang seorang yang bernama Nila dan malaikat kecilnya yang hadir di saat kurang tepat. Hancur, sedih, kecewa itulah yang ia rasakan saat ini.

Baru saja kehilangan sosok ibu yang ia paling kasihi yang membuat ia sulit untuk menerima keberadaan anak dari dalam kandungannya.

Lalu apa yang akan dilakukan Nila? Akankah ia akan melenyapkan janin dari kandungannya atau tetap dipertahankan? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Noveltoon Pernikahan Dini Full Episode.

Novel Little Angel 2

Novel ini menceritakan tentang perjuangan Bima untuk mendapatkan maaf kepada Nila, wanita yang ia cintai sekaligus ibu dari anaknya.

Kesalahannya kepada wanita memang sangatlah besar, tapi ia akan tetap berjuang hingga maaf dari wanita itu bisa didapatkan.

Bima selalu merasa bersalah, bayang-bayang nila yang menangis karenanya membayang disetiap malamnya.

Tak hanya itu, kehadiran sosok malaikat kecilnya yang baru tahu keberadaannya semakin menyiksa Bima.

Mampukah Bima mendapatkan maaf dari Nila? Dan jika tidak, mungkin kematian lebih baik untuknya.

Tentang Novel Little Angel

  • Judul: Little Angel
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: CucokStory
  • Genre: Romantis
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Little Angel Full Episode

Bagaimana kisah cinta antara Bima dan Nila selanjutnya? Untuk kamu yang ingin membaca full episode silakan buka: Novel Little Angel Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Little Angel karya CucokStory full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: