Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Simpanan Pria Arogan Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Simpanan Pria Arogan pdf

 Novel Simpanan Pria Arogan - Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Simpanan Pria Arogan karya anak Kost yang Buat Komik Full Episode.

Novel Simpanan Pria Arogan

Luna Maria adalah seorang gadis muda yang mengalami kerasnya hidup. Diperlakukan seperti pembantu oleh bibinya adalah hal yang sudah biasa bagi Luna.

Sampai pada suatu kejadian, takdir mempertemukan Luna dengan Winston, seorang yang arogan dan possessive. Dan pada akhirnya Luna menjadi simpanan Winston.

Awalnya semua terlihat baik-baik saja, karena memang Winston tertarik dengan Luna. Sampai satu per satu rahasia rumit dan masa lalu yang menghubungkan mereka berdua terbongkar, dan menguji hubungan mereka.

Dendam, rasa benci, cinta segitiga dan persahabatan akan mewarnai cerita rumit antara Winston dan Luna, akankah mereka tetap bertahan setelah rahasia masa lalu terbongkar?

Saksikan kelanjutannya! Tapi sebelum itu baca juga Novel Wanita Rahasia CEO Full Episode.

Tentang Novel Simpanan Pria Arogan

  • Judul: Simpanan Pria Arogan
  • Penerbit: Mangatoon or Noveltoon
  • Penulis: Anak Kost yang Buat Komik
  • Genre: Romantis
  • Jumlah Episode: 126 bab (end)
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: Terikat Tali Pernikahan dan Sang Raja Iblis

Cara Membaca Novel Simpanan Pria Arogan Full Episode

Bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Winston dan Luna? Kalian penasaran? Jika iya silakan install aplikasi Noveltoon or Mangatoon di Google play store, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Simpanan Pria Arogan.

Baca juga: Novel Mengejar Cinta Alex Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Simpanan Pria Arogan pdf ebook Full Episode. Jika ada masukkan silakan berkomentar atau menghubungi kami.

Baca Juga: