Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Innovel DESTINY by BebbyShin Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Innovel DESTINY


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Destiny karya BebbyShin full episode.

Novel DESTINY

Fobia terhadap hubungan s*x membuat seorang yang bernama Zeline Zakeisha harus merelakan kisah cintanya yang selalu kandas karena ditinggal kekasihnya selingkuh.

Para sahabatnya mengambil inisiatif untuk mendaftarkan Zeline pada situs kencan online internasional dengan syarat ketika ia mendapatkan kekasih di situs kencan online itu, zelina harus berani melawan penyakit nya itu.

Situs itu berhasil membuat Zeline bisa mengenal seorang pria yang berada di negara yang cukup jauh dari tempat tinggalnya untuk saat ini. Indonesia - New York.

Pria tampan dengan sejuta kejutan. Lelah karena di bohongi oleh beberapa mantan kekasihnya karena hanya menginginkan materinya.

Ricardo Fello Daniello, seorang triliuner muda asal New York memilih mencari pasangan lewat situs kencan online internasional. Bukan putus asa, hanya saja ia merasa bisa menilai wanita yang tulus atau hanya menginginkan materinya saja.

Wanita yang slow respon berada di negara Asia Tenggara, tepatnya di negara Indonesia mampu mencuri perhatiannya dan membuat perasaannya jungkir balik.

Akankah jarak menjadi penghalang kisah cinta mereka? Bagaimana akhir dari lika liku panjang kisah cinta yang mereka jalani? Akankah takdir bisa mempersatukan mereka berdua? Saksikan kelanjutannya! Baca juga Novel Cinta yang Terbelah Full Episode

Tentang Novel DESTINY [INDONESIA]

  • Judul: DESTINY (INDONESIA)
  • Penerbit: Dreame or Innovel
  • Penulis: BebbyShin
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Real or Dream, Perfect Partner, dan lainnya

Cara Membaca Novel Innovel DESTINY Full Episode

Bagaimana kisah antara Zeline dan Ricardo selanjutnya? Apa kalian penasaran? Jika iya silakan kamu install aplikasi yang bernama Dreame or Innovel di google playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul DESTINY atau nama penulisnya yaitu BebbyShin.

Baca juga: Novel Yuna karya Emhy thoernip Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Destiny (Indonesia) karya BebbyShin full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: