Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Cinta yang Terbelah Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel cinta yang terbelah pdf


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel cinta yang terbelah karya Rustina Zahra pdf full episode.

Novel Cinta yang Terbelah

Yuda Steffano Williams (30 tahun). Seorang pria yang pekerja keras, mempunyai seorang istri yang bernama Ajeng Komalasari berumur 30 tahun yang baru di nikahi ya 3 tahun.

Saat siang hari, Yuda berkerja sebagai supir di perusahaan elektronik milik seorang pengusaha dari Jepang. Saat dini hari ia berkerja sebagai kuli angkut di pasar.

Yuda harus berkerja keras untuk menafkahi istrinya yang terkena kan*er rah*m, ibu kandungnya yang menderita gagal gin*al, ibu mertuanya yang terkena stroke, dan kakaknya yang mengalami kecelakaan yang menewaskan suaminya.

Yuda juga harus menanggung ke dua ponakannya, anak dari kakaknya. Begitu banyak cobaan yang di alaminya, tapi ia tidak pernah mengeluh karenanya. Semua ia terima dengan lapang dada.

Suatu hari, ia di panggil untuk menghadap bisanya. Pak Handoyo, yang merupakan adik ipar dari Mr. Yamata, sang pemilik perusahaan. Yuda di pindah tugaskan untuk berkerja di rumah Mr. Yamata menjadi supir pribadi cucu Mr. Yamata. Pekerjaan inilah yang akan merubah hidupnya.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu Baca Novel Dewa Perang Nathan Full Episode

Tentang Novel Cinta yang Terbelah

  • Judul: Cinta yang Terbelah
  • Penerbit: Dreame or Innovel
  • Penulis: Rustina Zahra
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Suamiku Calon Mertuaku, the Escorted Wife, Terjebak dalam dendam, Cinta Dua Generasi, dan lainnya

Cara Membaca Novel Cinta yang Terbelah Full Episode

Bagaimana kisah Yuda dan Yuki selanjutnya? Jika kalian penasaran silakan install apk yang bernama Innovel or Dreame di google playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Cinta yang Terbelah atau nama penulisnya yaitu Rustina Zahra.

Silakan buka: Novel Cinta yang Terbelah untuk membaca full episodenya.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel cinta yang terbelah karya Rustina Zahra pdf ebook full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: