Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Aksara untuk Elea Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel aksara untuk Elea


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel aksara untuk Elea karya Kimmy Reana full episode.

Novel Aksara untuk Elea

Kejadian buruk yang dialami Elea semasa kecilnya membuat kondisi mental Elea terganggu. ia di diagnosis terkena penyakit Munchausen syndrome.

Kondisi kejiwaan Elea terganggu yang membuatnya sering berhalusinasi dan merasakan kejadian yang sebenarnya tidak terjadi, termasuk ia salah mengartikan bentuk perhatian dari Daren, suami dari adiknya Danisa.

Elea menganggap Daren mencintainya, padahal sebenarnya Daren menyayangi Elea hanya sebatas saudara.

Tidak ingin melihat Elea terpuruk terus dengan kondisinya, akhirnya Revan sebagai kepala keluarga berinisiatif menjodohkan Elea dengan salah satu anak temannya yang bernama Aksara.

Bagaimana kisah Elea yang penuh cobaan? Mampukah Elea bertahan ketika kejadian buruk menimpanya, ketika ia harus kehilangan adik perempuannya dan juga suami, Aksara?

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Single Mom Full Episode.

Tentang Novel Aksara untuk Elea

  • Judul: Aksara untuk Elea
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Kimmy Reana
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Diary mantan, ask your heart, because Alana, dan lainnya

Cara Membaca Novel Aksara untuk Elea Full Episode

Bagaimana perjalanan kisah cinta antara Elea dan Aksara selanjutnya? Apa kalian penasaran? Jika iya silakan install aplikasi yang bernama Innovel atau Dreame di playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Aksara untuk Elea atau nama penulisnya yaitu Kimmy Reana.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel aksara untuk Elea full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar dibawah.

Baca Juga: