Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Oh, My Boss Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel oh, my boss


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel oh, my boss karya ButiranRinso full episode.

Novel Oh, My boss

Kayra Azzahra Putri adalah wanita lajang yang baru saja mengalami putus cinta. Calon suaminya menikah dengan sahabatnya sendiri. Membuat kesadaran Kay patut dipertanyakan?.

Bagaimana tidak? Ia memilih mengasingkan diri di pulau terpencil. Justru malah terjebak pada kesalahan yang membuatnya masuk ke lubang penyesalan.

Kay pikir lari dari kenyataan membuatnya tenang. Tapi dugaannya salah, ketika ia bertemu dengan boss barunya yang bernama Arsenio Bagasakara. Mampukah Kay lari dari kenyataan yang mengikatnya? Atau justru mengulangi kesalahan.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Aksara untuk Elea Full Episode.

Tentang Novel Oh, My Boss

  • Judul: Oh, My Boss
  • Penerbit: Dreame or Innovel
  • Penulis: ButiranRinso
  • Genre: NewAdult
  • Novel lainnya: Marry Me, My CEO Crazy Game, dan lainnya

Cara Membaca Novel Oh, My Boss Full

Bagaimana kisah selanjutnya antara Kayra Azzahra dan Arsenio Bagasakara? Jika kamu penasaran silakan install aplikasinya yang bernama Innovel atau Dreame di google playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau nama penulisnya.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Oh, My Boss karya ButiranRinso full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: