Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Biar Aku Saja yang Menikah di Kakaopage

Daftar Isi: [Buka]
Biar aku saja yang menikah Kakaopage

 I’ll Marry Him! - Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca biar aku saja yang menikah atau I’ll Marry Him! Manhwa karya Carumok dan Grilledcutlassfish full episode.

Biar Aku Saja yang Menikah

Setelah membaca sebuah novel, Lilian masuk kedalam novel dan berupaya merubah takdir kehancuran keluarganya McKellion. Lilian dan Reilan McKellion adalah keturunan kerajaan McKellion yang mampu membuat seseorang tertidur dengan kekuatan yang sudah di wariskan turun temurun.

Untuk menghindari nasib buruk, Lilian pergi dari istana untuk menggantikan kakaknya Reilan McKellion untuk membantu sang raja. Tugas Lilian adalah membuat Raja Kael yang tak pernah tidur karena dikutuk oleh seorang penyihir, tertidur dengan kekuatannya.

Dapatkah Lilian membantu sang raja? Takdir apa yang menunggu di masa depan setelah Lilian setelah membantu merubah nasib keluarga McKellion?

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Imitation Kakaopage Full Episode.

Tentang Biar Aku Saja Yang Menikah

  • Judul: Biar Aku Saja yang Menikah
  • Penerbit: Kakaopage
  • Pengarang: Carumok, Grilledcutlassfish
  • Genre: Romansa, Fantasi
  • Manhwa lainnya: -

Cara Membaca Biar Aku Saja yang Menikah Full Episode

Bagaimana kisah dari seorang yang bernama Lilian selanjutnya? Apa kamu penasaran? Jika iya silakan install aplikasi yang bernama Kakaopage di google playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka:

Untuk baca versi bahasa Indonesia silakan buka: Biar aku saja yang menikah.

Dan versi bahasa Korea yang berjudul 그 결혼 제가 할게요 silakan buka: Versi Korea

Versi bahasa Inggrisnya yang berjudul I’ll Marry Him! Silakan buka: I’ll Marry Him!

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara baca biar aku saja yang menikah atau I’ll Marry Him! full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: