Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hinovel Indonesia, Aplikasi Baca Novel Romantis

Daftar Isi: [Buka]
Hinovel indonesia Apk

 Hinovel Indonesia - Membaca novel sebagai salah satu aktivitas edukatif untuk mengisi waktu luang ketika bersantai ria. Pencinta novel biasanya membaca novel favorit mereka dengan mendatangi sejumlah toko buku terdekat. Akan tetapi berkat kehadiran industri 4.0 membuat sejumlah aplikasi digital bermunculan tak terkecuali Aplikasi baca novel gratis bernama " Hinovel ".

Apa itu Aplikasi Hinovel Indonesia?

Hinovel Apk adalah aplikasi membaca novel secara online yang menyediakan puluhan ribu novel berkualitas dengan isi konten lengkap serta update cerita terbaru secara gratis setiap harinya. Hinovel memiliki puluhan ribu bacaan novel yang mengisahkan tentang kehidupan dan drama percintaan dimana kedua jenis novel ini sangat digemari pembaca dibandingkan jenis genre novel lainnya di dalam aplikasi ini.

Dimana Saya Bisa Mengunduh Aplikasi Hinovel Indonesia?

Sama seperti aplikasi lainnya, Hinovel bisa kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store. Untuk ukurannya aplikasi ini tak memakan kapasitas ruang penyimpanan cukup 12MB, kamu bisa langsung membaca novel secara instan. 

Genre Apa saja yang terdapat di Hinovel? 

Hinovel menyediakan berbagai genre berdasarkan banyaknya kategori mulai dari tag populer, fitur pencarian dan rekomendasi. Namun genre utama yang terdapat di dalam aplikasi ini adalah Romance, Teen Fiction, Action, Fantasi, Warewolf, Vampire, Misteri, Thriller dan Metropolitan.

Fitur Apa saja yang disajikan?

Selain memiliki keunikan dalam isi cerita yang disajikan, Hinovel juga memiliki beragam fitur menarik yang bisa dimanfaatkan pengguna ketika menjelajah ke dalam aplikasi baca novel online terbaik ini. Berbagai fitur tersebut ialah :

1. Rak Buku

Fitur ini dibuat untuk mengumpulkan daftar bacaan yang telah dibaca sebagai koleksi daftar bacaan sehingga membuat pengguna semakin nyaman untuk menikmati perpustakaan online hanya dalam satu genggaman.

2. Pustaka

Pustaka merupakan salah satu fitur menarik yang terdapat dalam aplikasi Hinovel. Fitur ini menjadi jendela untuk melihat beragam novel yang dihadirkan berdasarkan update cerita terbaru, peringkat mingguan, genre favorit, rekomendasi editor dan tersedia juga novel gratis dimana pengguna bisa membaca seluruh isi bab novel tanpa perlu membeli koin.

3. Profil Saya

Fitur profil saya digunakan pengguna untuk melihat aktivitas membaca, tugas harian, isi saldo yang nantinya digunakan sebagai pembelian koin untuk membuka sub-bab novel yang terkunci maupun sebagai pusat layanan pelanggan. 

Sementara itu salah satu fitur terbaik di dalam “ Profil Saya “  adalah hadirnya fitur penulis yang diberikan Hinovel untuk para penulis yang ingin mendaftarkan karyanya agar bisa tampil di laman aplikasi Hinovel. Pendaftarannya pun cukup mudah, kamu bisa melihat gambar dibawah ini dan selanjutnya klik simpan agar bisa membuat buku baru sebagai suatu karya sebelum dipublikasikan.

Apa Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Hinovel Indonesia? 

Memiliki sejumlah keunikan dengan beragam fitur menarik bukan berarti aplikasi Hinovel tak memiliki kekurangan. Kekurangan yang dimiliki Aplikasi ini adalah pengisian koin pada aplikasi dikenakan pajak yang nantinya dipotong otomatis ketika saldo terisi.

Selain itu kekurangan lainnya terdapat dalam segi tampilan layar yakni ; ketika membuka satu bab novel kecerahan layar menjadi 100% dari sebelumnya sehingga membuat kilatan cahaya layar tak baik untuk kesehatan mata.

Sisi lain aplikasi Hinovel memiliki banyak kelebihan diantaranya ;

Setiap novel yang diterbitkan menggunakan rangkaian kalimat efektif sehingga memudahkan pembaca dalam memahami alur dan isi cerita secara keseluruhan.

Ukuran aplikasi yang ringan dengan kecepatan 1.9 kb/d sehingga dapat menghemat pulsa internet.

Baca juga: Cara Membeli Koin Innovel

Penutup

Cukup sampai disini saja untuk hari ini tentang Hinovel Indonesia Apk. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: