Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu KBM App? dan Bagaimana Cara Menjadi Penulisnya?

Daftar Isi: [Buka]
Apa itu KBM App

 Browsing, Nonton Drakor kadang bosenin. Mau pergi keluar beli buku tapi mager.

Eit, Apa salahnya kamu mencoba untuk mengunduh Aplikasi Baca Buku Instan gratis tanpa perlu repot pergi keluar rumah. Aplikasi tersebut bisa kamu unduh cuma 1 menit melalui smartphone yang kamu miliki, Ya salah satunya adalah KBM Aplikasi.

Apa itu KBM App???

KBM App adalah ruang baca buku online yang bisa berkomunikasi langsung dengan penulis best seller di dalam Aplikasi serta membaca beragam novel terbaik dengan ribuan cerita menarik.

Untuk pembaca aktif kamu bisa mendapatkan koin yang memberi banyak keuntungan. KBM App juga menyediakan Afiliasi untuk pembaca yang ingin menghasilkan cuan dengan mengikuti persyaratan yang tertuang di dalam aplikasi.

Selain itu untuk penulis yang ingin membagikan ceritanya di KBM App, KBM App memfasilitasi banyak penulis untuk menuangkan berbagai tulisannya dengan bayaran yang cukup tinggi. KBM App juga mewadahi keinginan penulis yang ingin mengubah hasil tulisan mereka menjadi sebuah buku.

Bagaimana Cara Jadi Penulis di KBM App???

KBM App memang sangat menjanjikan untuk penulis karena KBM App membagikan dua jenis penulis yakni ; Penulis aplikasi dan Penulis yang ingin karyanya dijadikan sebuah buku.

Cara menjadi penulis di KBM App sangatlah mudah, yakni ;

  1. Register terlebih dahulu menggunakan akun google milikmu.
  2. Lalu pergi ke menu "Profil".
  3. Klik " Cerita Baru " dan Terima semua persyaratan perjanjian kerjasama penulis.
  4. Lalu terdapat Menu " Buat Cerita ".
  5. Tuangkan isi karyamu di dalam menu tersebut dan Jangan lupa untuk memasukkan Judul Cerita, Kategori Cerita serta Sinopsis.
  6. Lalu Klik " Simpan ".

Pengguna juga perlu mengetahui aturan penting ketika menulis di KBM App, seperti ;

  1. KBM App tidak memiliki editor sehingga penulis lebih mudah mensubmit hasil karyanya tanpa perlu takut terkena penolakan maupun revisi hasil tulisan.
  2. Penulis tidak perlu takut tentang kontrak perjanjian yang dapat merugikan atau bahkan ditolak karena KBM App membekaskan penulis untuk menulis karya apapun.
  3. Untuk royalti, KBM App memberikan harga senilai 1.500 untuk per satu bab pada 1 karya yang telah di submit.
  4. Uang bisa ditarik langsung ke rekening kamu dengan jumlah yang tergolong minim yakni 100 ribu rupiah.

Penulis juga bisa menerbitkan cerita kalian menjadi sebuah buku dengan menghubungi Team Redaksi KBM App melalui alamat email : kbmprintpod@gmail.com atau melalui call center di WhatsApp +6281224448535. 

Syarat Monetisasi KBM App

Pilihan menu Ajukan Monetisasi secara otomatis akan muncul ketika syaratnya sudah terpenuhi. Yaitu minimal subscribe tulisan tembus 200 dan bab minimal berjumlah 15.

Baca juga: Cara Menulis di Fictum

Kelebihan apa yang dimiliki KBM App???

KBM App memiliki banyak kelebihan dibanding Aplikasi baca novel lainnya, diantaranya ialah :

  1. Bukan sekedar aplikasi, KBM App dapat menyalurkan hobi yang menghasilkan cuan tanpa banyak aturan. 
  2. KBM App menyediakan hadiah yang bisa diperoleh bagi pembaca dengan memanfaatkan Afiliasi yang bisa mencairkan komisi pada setiap tanggal 4 di awal bulan.
  3. Untuk tampilan antar muka aplikasi, KBM App memiliki tampilan bernuansa hijau dan menu sederhana namun tampak elegan untuk dilihat.  
  4. Semakin memiliki banyak follower maka semakin banyak pula keuntungan yang didapatkan penulis. Penulis juga bisa mendapatkan koin, royalti, dan bisa menjual ebook, buku hardcopy serta mencetak buku.
  5. Pengguna juga disuguhkan dengan berbagai video edukasi yang terdapat di dalam aplikasi dengan pilihan mentor terbaik KBM App.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang review aplikasi KBM App. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami.

Baca Juga: